Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
autobacs1

Autobacs–Renault Buka Gerai di Supermal Karawaci

BestCar Indonesia – Dua perusahaan yang berada di bawah naungan PT Indomobil Sukses International, PT Autobacs Indomobil Indonesia (Autobacs Indonesia) bersama dengan PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia secara resmi membuka gerai hasil kolaborasinya di Supermal Karawaci, Tangerang, Jumat (16/12- 2016) lalu.

Berdiri di atas lahan seluas 259m2, gerai yang bernuansa butik otomotif bertema “Automotive Lifestyle Center” ini memberikan suasana yang nyaman bagi pengunjung yang mencari alternatif kendaraan baru sekaligus produk-produk unik lainnya yang disediakan di gerai ini. Berlokasi di Supermal Karawaci, lantai LG, 105 Bulevar Diponegoro #00-00 Lippo Karawaci 1200 – Tangerang 15811, gerai ini telah dilengkapi oleh tim Sales Consultant yang berpengalaman dan mampu menjajaki pasar otomotif yang berada di area Karawaci dan sekitarnya.

autobacs2

Pada dasarnya, Autobacs Indonesia memang mempunyai misi memperkenalkan gaya hidup berkendara (automotive lifestyle) yang sudah maju dari Jepang, yaitu berupa produk unik dengan “kodawari” khas Jepang dan layanan berstandar Jepang. Tujuannya, agar kehidupan berkendara orang Indonesia menjadi lebih aman, nyaman dan menyenangkan.

Kehadiran Autobacs di Indonesia bukan hanya merupakan kepanjangan ekspansi dari Autobacs Jepang — yang kini sudah hadir di delapan negara, tetapi juga merupakan momen khusus Autobacs memperkenalkan konsep baru “Automotive Lifestyle Center” yang bernuansa butik di Indonesia.

Sejalan dengan visi dari Autobacs Indonesia, Renault juga berupaya untuk terus berinovasi lebih mendekatkan diri dengan para pelanggannya lewat gerai kolaborasi yang berada di dalam shopping mall untuk yang pertama kalinya. Bagi Renault, pendirian gerai Autobacs-Renault ini merupakan penambahan sales point di luar 8 cabang yang telah berdiri di berbagai daerah sebelumnya – antara lain di Jakarta (jalan MT Haryono & Pantai Indah Kapuk),Surabaya, Denpasar, Makassar, Banjarmasin, Medan dan Pekanbaru. Sedangkan bagi Autobacs Indonesia, ini merupakan gerai ke-5 setelah sebelumnya dibuka di kawasan jalan A.R. Hakim (Surabaya), Puri Indah Raya (Jakarta), Bintaro X-Change (Jakarta), dan Trans Studio Mall (Bandung).

autobacs4

Yang jelas, peresmian gerai Autobacs-Renault di kawasan Supermal Karawaci, Tangerang ini bertujuan untuk melanjutkan pengembangan pasar sekaligus meningkatkan pelayanan untuk memenuhi kepuasan konsumen di kawasan Karawaci dan sekitarnya. Tentu, pembukaan gerai baru ini didukung pula oleh semakin tersebarnya jaringan bengkel resmi Renault yang bekerjasama dengan Nissan — salah satunya adalah Renault Service Point di Nissan Renault Gading Serpong.

“Kami menginginkan agar para pelanggan dapat mengalami shopping experience yang berbeda dari yang lain, yang belum pernah ada di dunia otomotif sebelumnya. Dengan demikian, kami berharap para pengunjung dapat memiliki alternatif kendaraan baru serta pengalaman baru untuk merawat serta mempercantik tampilan kendaraannya.”

Teks: Yuda Rizki

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *