Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
Auto2000CabangBSDCity-1

Auto2000 Tambah Jaringan di Astra Business Centre – BSD City

Cabang yang berada satu kawasan dengan Astra Business Centre ini menjadi cabang flagship atau satu-satunya cabang Auto2000 yang memiliki konsep berbeda dibandingkan dengan cabang Auto2000 pada umumnya.

BestCar Indonesia – Agar lebih fokus memberi kemudahan bagi pelanggan, Auto2000 menambah jaringan lagi di wilayah BSD, Tangerang, melalui peresmian Auto2000 BSD City,  pada tanggal 7 Agustus lalu. Dengan tambahan cabang terbaru ini, maka secara total Auto2000 sudah membuka 7 cabang sepanjang tahun ini dan total sudah memiliki 108 cabang yang siap melayanai pelangganya baik penjualan maupun purna jual.

Untuk membuktikan komitmennya, tidak sedikit dana yang diinvestasikan untuk cabang Auto2000 terbaru ini, dengan total dana yang lebih dari Rp 86,6 Miliar. Dalam memfasilitasi pelanggannya di wilayah Tangerang, Auto2000 BSD City yang berlokasi di Astra Biz Centre Comercial Park Barat Lot I. No.11 BSD City, Kel. Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang hadir dengan layanan Vehicle, Service & Parts (VSP) di atas lahan seluas 4.500m2 dengan luas bangunan 7.926m2.

Cabang yang berada satu kawasan dengan Astra Business Centre ini menjadi cabang flagship atau satu-satunya cabang Auto2000 yang memiliki konsep berbeda dibandingkan dengan cabang Auto2000 pada umumnya. “Sebagai cabang flagship, Auto2000 BSD City dibangun dengan konsep modern in modularity. Inovasi ini kami lakukan untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan kami,” ujar Vicky Fernando, kepala cabang Auto2000 BSD City.

Tema ‘Modern in Modularity’ merupakan konsep penataan modul-modul ruang yang menimbulkan kesan modern yang disusun secara dinamis. Nuansa baru ini dapat terlihat dengan adanya keterbukaan antara ruang  showroom dan servis area. Tanpa dibatasi sekat-sekat, menjadikan semua display dapat terlihat dari hampir semua sudut ruang tetapi tidak mengabaikan privasi si pelanggan.

Konsep yang sama juga dituangkan pada seating arrangement, yang memudahkan mobilitas pelanggan saat bertransaksi, berdiskusi dan bersantai. Penggunaan motif batik yang dibentuk dari spareparts pun diterapkan pada dinding kaca, sehingga Auto2000 tidak kehilangan identitas Indonesianya.

Dari sisi layanan bengkel, pelanggan yang akan servis di cabang ini juga dimanjakan dengan konsep mobile Service Advisor (SA) application. Pelanggan tidak perlu lagi menghampiri SA, tetapi SA yang akan menghampiri pelanggannya. SA juga tidak akan kesulitan untuk menemukan posisi si pelanggan yang akan dihampiri karena sudah ada sistem “Capture Smart View”. Semua ini memiliki satu tujuan, yaitu “pelayanan lebih” kepada pelanggan.

Sedangkan dari sisi penjualan, cabang baru ini memiliki target yang cukup menantang. “Kami memiliki target penjualan sebesar 70 unit per bulan, dengan target servis 36 unit per hari,” ujar Vicky. Meskipun targetnya cukup tinggi, namun Vicky tetap optimis targetnya dapat tercapai dan memberikan kontribusi bagi penjualan Toyota Indonesia.

Teks: Yusran Hakim

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *