Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Auto2000 Gelar Program ‘KEJUTAN APRIL’ di Pameran IIMS 2018

Memberikan banyak kemudahan pembiayaan dan beragam hadiah bagi pembeli mobil Toyota di IIMS 2018.

BestCar Indonesia – Auto2000 menggelar program penjualan spesial ‘KEJUTAN APRIL’ yang menawarkan benefit berupa kemudahan dan keringanan pembiayaan di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 19-29 April 2018. Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia dan bagian dari group Astra International ikut berpartispasi di ajang IIMS 2018, dengan membuka outlet khusus di booth Toyota yang berada di hall D1.

Ajang IIMS 2018 dinilai sangat pas momentumnya untuk membeli mobil baru, karena di bulan Juni nanti akan ada Hari Raya Idul Fitri. Nah dilihat dari urutan waktu tersebut, pelanggan bisa memanfaatkan perhelatan IIMS 2018 sebagai sarana yang tepat untuk membeli mobil baru Toyota yang siap dipakai pulang kampung ketika Lebaran.

“Auto2000 memahami momentum yang sangat baik tersebut, sehingga menyajikan program penjualan memikat bagi pengguna mobil Toyota. Program KEJUTAN APRIL sejalan dengan konsep layanan baru Auto2000 yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’. Ini kami buktikan dengan beragamnya tawaran paket penjualan yang berikan kemudahan dan keringanan pembiayaan  di program penuh kejutan tersebut,” papar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Selasa (17/4/2018).

Menurut Martogi, proses pembelian mobil hingga sampai ke tangan konsumen butuh waktu yang cukup panjang, tergantung stock atau daftar inden mobil tersebut. Belum lagi dalam prosesnya, dibutuhkan waktu dan biaya untuk menyelesaikan administrasi, seperti biaya balik nama mobil, serta pembuatan STNK dan BPKB.  Karena itu,  lanjutnya, bila konsumen berencana ingin mudik Lebaran dengan mobil baru yang nyaman, sebaiknya melakukan pembelian jauh hari agar rencana konsumen dapat berjalan lancar. “Karenanya,  jika pelanggan membeli mobil Toyota di IIMS 2018, maka diperkirakan mobil akan diterima konsumen sekitar bulan Mei atau Juni 2018 dimana perkiraan Lebaran jatuh pada pertengahan Juni 2018,” ungkap Martogi.

Inti dari kemasan program KEJUTAN APRIL sendiri adalah tawaran beragam pilihan metode bagi pelanggan untuk melakukan pembelian mobil Toyota di Auto2000 secara kredit. Di antaranya adalah cicilan rendah mulai dari Rp 2,3 jutaan, DP rendah mulai dari Rp 20 jutaan, cicilan dengan tenor hingga 8 tahun, bunga 0%, serta perlindungan kendaraan 3 bulan dari asuransi Garda Oto.

Martogi Siahaan mengklaim program KEJUTAN APRIL jelas sangat membantu pembeli mobil Toyota dalam mengatur keuangan keluarga menjelang momen Lebaran yang sekaligus saatnya liburan sekolah anak tercinta. Di saat bersamaan, ada kebutuhan untuk mempersiapkan biaya sekolah anak. Dengan adanya program ini, calon pembeli mobil Toyota dapat memilih ‘kejutan’ mana yang paling sesuai dengan kemampuan keuangannya.

Ia mencontohkan pembelian mobil MPV keluarga Toyota Calya 1.2 E STD M/T dengan harga on the road (OTR) Jakarta. Bila menggunakan program cicilan ringan berjudul paket  ‘Starlight’ dengan uang muka 25%, Anda bisa membayar cicilan Rp 2,6 jutaan. Sementara dengan program DP (down payment) ringan ‘Moonlight’ 15%, Anda cukup membayar DP sebesar Rp 23,7 jutaan. Dan dengan program bunga 0%, Anda hanya perlu melakukan 6 kali cicilan di angka Rp 15,7 jutaan.

Perhitungan Contoh lainnya adalah konsumen yang memilih untuk membeli mobil irit BBM bergaya SUV modern, yakni All New Toyota Rush 1.5 G M/T. Dengan program cicilan ringan paket ‘Discovery’ DP 30% dengan harga OTR Jakarta, Anda bisa membayar cicilan Rp 4 jutaan. Sementara dengan program DP ringan ‘Trust’ 15%, Anda cukup bayar DP sebesar Rp 39,5 jutaan. Dan dengan program bunga 0%, Anda hanya perlu melakukan 6 kali cicilan di angka Rp 27,9 jutaan.

Kejutan berikutnya dari program KEJUTAN APRIL adalah kesempatan bagi pembeli mobil Toyota di Auto2000 untuk mendapatkan 42 tiket nonton langsung Piala Dunia di Rusia atau mendapatkan 320 unit TV LED 40” atau 64 unit iPhone X, serta voucher belanja dengan nilai total seratus juta rupiah. Dan, Anda bisa langsung menikmati perjalanan ini karena seluruh pajak hadiah sebesar 25% ditanggung oleh penyelenggara.

Selain itu, masih banyak benefit lain yang bisa didapatkan pelanggan yang membeli mobil Toyota di Auto2000. Di antaranya kemudahan servis mobil lantaran jumlah bengkel yang banyak dan tersebar merata di wilayah Jawa, Sumatera, sebagian Kalimantan, serta sebagian Bali dan Nusa Tenggara. Auto2000 juga memiliki fasilitas bengkel modern dan standar kerja andal yang diakui oleh Toyota Indonesia, serta adanya garansi spare part untuk menjaga kenyamanan dan kepercayaan pelanggan.

Termasuk juga layanan-layanan tambahan yang memudahkan, seperti Booking Service untuk servis di bengkel resmi Auto2000, Toyota Home Service (THS) yang membuat pelanggan tidak perlu repot ke bengkel untuk servis berkala, atau Emergency Roadside Assitance (ERA) yang memberikan layanan darurat bagi pengguna mobil yang tekena masalah di jalan. Bahkan ada pula aplikasi berbasis Android dan iOS yang bisa digunakan oleh pelanggan, yaitu Auto2000 Mobile dan Auto2000 Fun.

“Cara terbaik untuk menikmati KEJUTAN APRIL memang sebaiknya mengunjungi langsung stand Auto2000 di booth Toyota di ajang IIMS 2018. Apalagi Auto2000 juga akan memberikan banyak kejutan lain secara langsung di sana. Namun jika tidak sempat, Anda tetap bisa datang ke dealer Auto2000 terdekat atau browsing di website Auto2000.co.id,” pungkas Martogi.

Sebagai informasi, saat ini Auto2000 adalah retailer Toyota terbesar di Indonesia, menguasai sekitar 45% dari total penjualan Toyota. Sebagai pendukung, ada 118 outlet yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara. Terdiri dari 14 outlet V (Vehicle)  yang melayani jual beli kendaraan, 88 outlet VSP (Vehicle Service Part)  yang melayani jual beli dan servis kendaraan, serta 16 outlet VSP+BP (Vehicle Service Part + Body Paint) yang sanggup melayani jual beli, servis mobil, perbaikan, dan pengecatan bodi kendaraan.

Teks: Yusran Hakim

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *