Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
JDPowerCSI2017-3

Auto2000 Gelar Hadiah Khusus bagi Pengguna “Avanza”

Program AVANZAGANZA menyasar pengguna Toyota Avanza dengan jam terbang yang sudah cukup tinggi, yaitu antara 40.000 sampai dengan 80.000Km. Saat servis berkala, pemilik Toyota Avanza diberi kesempatan mendapatkan oli TMO Synthetic gratis sebanyak 2 Liter. Asyiknya, program ini tidak dibatasi oleh usia kendaraan dan dapat diakumulasi dengan program Auto2000 lainnya.

BestCar Indonesia – Kepercayaan yang diberikan oleh pengguna Toyota Avanza di seluruh Indonesia membuat Auto2000, selaku dealer terbesar Toyota sekaligus bagian dari perusahaan Astra International, menghadirkan program layanan purnajual khusus pengguna Toyota Avanza di Tanah Air. Progam bernama “AVANZAGANZA” yang digelar sampai dengan bulan Desember 2017 ini merupakan bentuk penghargaan bagi loyalis Toyota Avanza yang sudah dijual sejak tahun 2003 lalu.

“Program AVANZAGANZA merupakan bentuk apresiasi terhadap kepercayaan luar biasa masyarakat Indonesia atas produk andalan kami, Toyota Avanza,” jelas Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000, Rabu (06/12-2017). “Kepercayaan tersebut terlihat dari tetap diminatinya Toyota Avanza di tengah semakin ketatnya persaingan di segmen low MPV (LMPV). Ini bisa terwujud karena Toyota Avanza telah membuktikan keandalannya sebagai mobil penumpang,” tambahnya.

Seperti yang Anda ketahui, Toyota Avanza dikenal sebagai ‘Mobil Sejuta Umat’. Ini karena Toyota Avanza begitu digemari oleh banyak keluarga di Indonesia dan menjadi moda utama transportasi keluarga. Tidak hanya untuk keluarga, bahkan MPV kompak ini pun menjadi andalan sektor komersil dengan digunakan sebagai mobil rental atau mobil operasional kantor. Kepercayaan di atas tidak lepas dari kemampuan Toyota Avanza dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap kendaraan yang punya daya angkut besar, tangguh di segala medan, dan diperkuat oleh biaya operasional terjangkau. Belum lagi dengan harga jual baru dan bekas yang sangat kompetitif.

Program AVANZAGANZA menyasar pengguna Toyota Avanza dengan jam terbang yang sudah cukup tinggi, yaitu antara 40.000 sampai dengan 80.000Km. Saat servis berkala, pemilik Toyota Avanza diberi kesempatan untuk mendapatkan oli TMO Synthetic gratis sebanyak 2 Liter. Asyiknya, program ini tidak dibatasi oleh usia kendaraan dan dapat diakumulasi dengan program Auto2000 lainnya. Dan jangan lupa, program ini berlaku di seluruh 110 dealer Auto2000 di Indonesia. “Jadi Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di bengkel resmi Auto2000 terdekat,” ujar Martogi.

JDPowerCSI2017-5jpg

Para pemilik Toyota Avanza bisa langsung mendatangi gerai Auto2000 untuk melakukan servis berkala 40.000 – 80.000Km, sekaligus mendapatkan oli TMO gratis ini. Hanya saja risikonya, Anda akan terkena antrian bengkel dan kehilangan waktu berharga. Oleh sebab itu, Anda bisa menyiasatinya dengan melakukan booking service terlebih dahulu dengan menghubungi cabang Auto2000 terdekat atau langganan. Bisa pula via situs resmi Auto2000.co.id. Setelah itu, dalam waktu 1×24 jam di hari kerja, pihak Auto2000 akan menghubungi untuk konfirmasi booking.

Namun, kata Martogi Siahaan, ada cara lain yang jauh lebih simpel dan bisa dilakukan sembari Anda bekerja di kantor, santai bersama keluarga di rumah, atau ngopi di caffe. Caranya, cukup instal aplikasi Auto2000 Mobile di smartphone Android dan iOS, maka Anda bisa melakukan booking service dengan cepat dan nyaman. Kian memudahkan, karena di aplikasi tersebut ada pilihan untuk melakukan servis berkala di rumah lewat layanan Toyota Home Service (THS) atau langsung datang ke bengkel resmi Auto2000. THS memberikan Anda kenyamanan ekstra karena tidak perlu lagi datang ke bengkel resmi, namun tetap dengan standar layanan paripurna sebagai ciri khas Auto2000.

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *