Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
Aston Martin LeCo China

Aston Martin Gandeng LeEco Cina untuk Bangun Mobil Listrik

BestCar Indonesia – Aston Martin telah bermitra dengan LeEco Cina untuk bekerja sama mengembangkan kendaraan listrik (electric vehicle/EV) berbasis Aston martin RapidE Concept.

Diluncurkan di Lancaster House, Inggris, bertepatan dengan pertemuan antar bangsawan Inggris dan Presiden Cina, Xi Jinping, RapidE Concept terlihat sangat identik dengan Rapide S bila dilihat dari eksterior.

Aston Martin dan LeEco telah lebih dulu melakukan kaloborasi dengan membuat layar sentuh ukuran 13,3inci pada Rapide S dan juga internet berteknologi IOV. Kerja sama ini akan berlanjut dengan menciptakan dan mengembangkan kendaraan rendah emisi. “Sejak membuat konsep kendaraan ini, Aston Martin dan LeEco telah meningkatkan kualitas produksi, termasuk mengidentifikasi teknologi pada sistem baterai dan juga mesin (dynamo),” ucap Aston. “Sekarang, kedua perusahaan ini lebih fokus untuk memasarkan RapidE di tahun 2018 dengan memanfaatkan teknologi tercanggih dari portofolio perusahaan.”

Saat ini, RapidE menggunakan baterai yang dipasok dari mobil balap elektrik Formula E hasil pengembangan William Advanced Engineering.

Melihat kembali RapidE, pada akhirnya kerja sama terdahulu (WAE) dapat menelurkan berbagai kendaraan listrik masa depan hasil kerja sama Aston Martin, LeEco dan juga Faraday Future. Oka

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *