Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search
Alpine Vision Concept

Alpine Bangkit Lagi Dengan Vision Concept

BestCar Indonesia – Alpine, sebuah brand yang dibangkitkan kembali oleh Renault telah meluncurkan konsep baru bernama Vision, yang memperlihatkan preview dari sebuah Cayman coupe versi mendatang.

NEWS - Apline 1

NEWS - Alpine 6

Pada dasarnya Vision adalah sebuah mobil konsep selebrasi yang paling mendekati versi produksi siap jalan — dipamerkan selama edisi balap 24 Hours of Le Mans tahun lalu (2015). Secara keseluruhan, desainnya tidak banyak berubah, namun kupe ini menghadirkan bentuk lampu depan yang tampak realistis, bumper depan yang tidak terlalu agresif, velg khusus, dan lampu belakang LED dengan cahaya khas berbentuk X. Dengan baluran warna Arctic White, Vision banyak mengambil beberapa ciri styling dari sang ikonik, Renault Alpine A110 yang dibangun pada tahun 1960 hingga 1970-an.

NEWS - Alpine 3

NEWS - Alpine 7

Sayangnya, sejauh ini Alpine masih menyembunyikan semua rincian data teknis mobil konsep terbarunya ini. Namun, kedua perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa Vision mampu melejit dari titik diam hingga 100 km/jam dalam waktu 4,5 detik – hampir setara dengan Porsche 718 Boxster S – berkat mesin empat-silinder turbocharged yang terpasang di tengah mobil hasil rancangan Renault Sport. Mobil konsep ini juga dilengkapi tombol transmisi otomatis yang dapat diubah secara manual menggunakan paddle shift yang ada di lingkar kemudinya. Rizky Fox

NEWS - Alpine 4

NEWS - Apline 2

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *