Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

NS Jadi Aki OEM untuk Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate

Aki Maintenance Free (MF) dari NS diklaim memiliki high cranking performance yang tinggi karena menggunakan separator khusus, selain calcium yang membuat penguapan air semakin sedikit dan membuatnya memiliki self discharged lebih rendah. Lebih dari itu, aki NS juga didesain khusus untuk bebas dari korosi/karat.

BestCar Indonesia – Betere (aki/accu) NS terpilih sebagai aki Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk kendaraan SUV Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate di Indonesia. Aki NS dinilai sangat tepat untuk menunjang performa mesin Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate, untuk menghasilkan performa yang lebih baik.

Seperti diketahui, Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate yang diproduksi PT Mitsubishi Motors KramaYudha Indonesia sejak April 2017 merupakan pengembangan dari Pajero Sport Dakkar yang sudah beredar di pasaran. SUV Mitsubishi pertama kali launching di Indonesia pada ajang International Motor Show (IIMS) 2017, dibekali mesin berkapasitas 2.4 L yang mampu memberikan daya maksimal hingga 181PS dan torsi 430Nm @2.500rpm.

“Aki NS merupakan aki OEM yang didesain khusus untuk Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate, sehingga sudah dipastikan sesuai dengan kebutuhan mesin SUV yang bertenaga besar dan menunjang performanya menjadi lebih baik lagi. Selain itu, pengguna mobil tidak perlu melakukan pengecekan dan penambahan air aki lagi, karena NS merupakan aki Maintenance Free (MF). Dan ini dapat menghemat waktu dan biaya perawatan,” ungkap Andika Vidiarsa, Division Head Marketing & SalesPT Nipress Energi Otomotif. “Dengan aki NS yang faster, safer, easier, sebuah SUV akan menjadi semakin gesit, handling jadi lebih mudah, namun tetap nyaman,“ tambahnya.

AkiNSOEMPajero-3

Pada umumnya, aki akan menunjukkan indicator Cold Cranking Ampere (CCA) dalam pemakaiannya. Sebuah aki dengan high cranking performance mempunyai nilai cold cranking yang lebih tinggi juga, dan ini dapat menghindarkan mobil dari cold chemical reaction (reaksi kimia) yang membuat mesin kurang efisien saat menciptakan tenaga elektrik. Kondisi ini sangat penting bagi sebuah mobil SUV. Itulah mengapa aki Maintenance Free (MF) memiliki high cranking performance yang tinggi, karena menggunakan separator khusus. Selain itu aki MF dari NS juga menggunakan calcium yang membuat penguapan air semakin sedikit dan membuat aki NS memiliki self discharged lebih rendah.

Aki NS juga didesain khusus untuk bebas dari korosi/karat sehingga kebersihan mobil dan aki lebih terjaga.“Karena memang didesain sebagai OEM, performa aki NS ini sangat cocok untuk para pengguna Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate. Terlebih kami juga selalu mengutamakan kenyamanan para pengguna aki NS, supaya kendaraan yang mereka pakai dapat berfungsi secara maksimal,” tutupAndika.

Seperti diketahui, PT NipressTbk merupakan perusahaan manufaktur lokal di bidang batere (aki) yang telah memiliki pengalaman di bidang ini lebih dari 40 tahun. PT. Nipress telah menjadi suplier OEM untuk beberapa perusahaan otomotif besar di Indonesia seperti Mitsubishi, Nissan, Suzuki, dan Yamaha.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *