Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

Adira Finance Luncurkan Aplikasi Layanan Konsumen “AKSES”

Aplikasi AKSES Adira Finance adalah bentuk wadah komunikasi digital antara Adira Finance dengan konsumen. Aplikasi ini dapat diunduh pada smartphone Android  melalui Google Playstore atau diakses melalui www.aksesadirafinance.com.

BestCar Indonesia – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) meluncurkan aplikasi pelayanan konsumen berbasis internet ‘AKSES Adira Finance’ dalam acara Grand Launching yang bertajuk “Satu Akses Berbagai Kemudahan” di Jakarta, Rabu (21/03-2018). Sesuai dengan namanya, aplikasi baru ini diluncurkan untuk mengantisipasi perubahan perilaku konsumen yang beralih dari konvensional ke digital, sebagai bagian dari inovasi teknologi dalam memberikan kemudahan pelayanan bagi para konsumen.

Aplikasi AKSES Adira Finance adalah bentuk wadah komunikasi digital antara Adira Finance dengan konsumen. “Sebagai salah satu perusahaan Multifinance terbesar di Indonesia dengan lebih dari 3 juta nasabah aktif, Adira Finance terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada para konsumennya terutama di era teknologi yang semakin pesat. Dengan hadirnya AKSES Adira Finance diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang kian beralih ke digital,” ungkap Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance, dalam acara peluncuran AKSES di Jakarta, Rabu lalu.

Aplikasi Akses Adira Finance dapat diunduh pada smartphone Android  melalui Google Playstore atau diakses melalui www.aksesadirafinance.com. Diperkenalkan pertama kali pada September 2017 lalu dalam versi Beta, Akses Adira Finance kini hadir dengan fitur lebih lengkap dan bermanfaat yang diharapkan dapat memberikan informasi dan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen ataupun calon konsumen. Fitur-fitur tersebut di antaranya:

  • Notifikasi dan reminder jatuh tempo dan overdue cicilan: Konsumen akan mendapatkan reminder untuk pembayaran angsuran di H-7, H-3 dan pada saat hari H jatuh tempo.
  • Informasi detil kontrak konsumen: Termasuk nomor Perjanjian Kontrak, jumlah angsuran, objek pembiayaan, tanggal jatuh tempo.
  • Informasi pelayanan: Termasuk lokasi cabang dan Contact Care Adira Finance, alternatif pilihan pembayaran angsuran, dan informasi produk dan layanan Adira Finance serta promo yang berlangsung.
  • Simulasi kredit untuk calon konsumen.
  • Jejak Angsuran yang sudah dibayarkan dan informasi denda (bila ada)

Menurut Hafid, telah menjadi komitmen Adira Finance untuk terus memberikan kontribusi terbaiknya dengan menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan pembiayaan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup masyarakat di setiap siklus kehidupannya. “AKSES Adira Finance akan terus berkembang mengikuti kebutuhan konsumen dan kemajuan teknologi untuk memberikan nilai tambah pada pelayanan bertransaksi yang cepat, aman, dan mudah bagi para konsumen. Hal ini selaras dengan aspirasi Adira Finance untuk menjadi Multifinance Digital Company di Indonesia pada tahun 2020,” tutup Hafid.

Teks: Esa Wijayantoro

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *