Semakin Cerdas Memilih Mobil
MENU
Search

2 Tahun Wuling di Indonesia: 29.000 Unit, 4 Model, 100 Diler

Dalam 2 tahun kiprahnya di industri otomotif nasional, produk Wuling telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, yang ditunjukkan oleh angka penjualan lebih dari 29.000 unit serta menempatkan Wuling pada posisi ‘Top 10 Best Selling brand otomotif’ di Tanah Air.

BestCar Indonesia – Wuling Motor (Wuling) menandai tahun kedua keberadaannya berkiprah di industri otomotif Indonesia, melalui acara Wuling Motors 2nd  Anniversary yang digelar di  Candi Bentar Putri Duyung, Ancol, Jakarta, Kamis (11/07/2019).

Perjalanan Wuling di Indonesia dimulai sejak diresmikannya fasilitas pabrik seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat pada 11 Juli 2017 lalu. Dalam waktu singkat, Wuling telah menghadirkan berbagai pilihan produk andalannya mulai dari seri Confero, seri Cortez, Formo, hingga Almaz di pasar Tanah Air. Selain itu, Wuling juga terus memperluas jaringan layanan penjualan dan purna jualnya secara nasional, yang kini telah mencapai 100 outlet.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi setiap pelanggan setia dan mitra Wuling Motors yang telah berjalan bersama selama dua tahun ini. Momentum tahun kedua juga menandakan tahapan baru dalam perjalanan Wuling untuk semakin bertumbuh dan berinovasi di Indonesia,” terang Vice President Wuling Motors, Cindy Cai di acara Wuling Motors 2nd  Anniversary Kamis (11/07/2019).

Dalam dua tahun eksistensinya, Wuling telah meniagakan beragam produk untuk menjawab berbagai kebutuhan konsumen terhadap kendaraan roda empat. Seri Confero The Real Spacious Family MPV memulai barisan produk Wuling di Indonesia yang masuk di segmen MPV. Kemudian, pada Februari 2018, seri Cortez The New Choice Of MPV hadir sebagai pilihan baru pada segmen medium MPV.

Wuling selanjutnya meluncurkan kendaraan komersial ringan pertamanya, yaitu Formo ‘Bikin Usaha Makin Nyaman pada November 2018. Lalu di Februari 2019, Wuling membawa Smart Technology SUV, Almaz Drive Unlimited Way yang dilengkapi dengan beragam fitur dan teknologi terdepan kepada masyarakat Tanah Air. Terakhir, varian terbaru Cortez CT The New Advanced MPV serta Confero S ACT diperkenalkan pada April 2019.

Hingga saat ini, produk Wuling telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia dan telah memiliki lebih dari 29.000 konsumen,  serta  menempatkan Wuling pada posisi ‘Top 10 Best Selling brand otomotif di Indonesia’. Beragam penghargaan pun telah diraih oleh Wuling yang menggambarkan penerimaan yang baik dari konsumen, business partner, serta media.

Seri Confero sendiri telah memenangkan penghargaan ‘Best Small MPV ICOTY 2017’ dan ‘Best Value for Money ICOTY 2018’ oleh Majalah Mobilmotor, serta ‘Rookie of The Year’ di OTOMOTIF Award 2018. Sementara itu seri Cortez meraih ‘Best Medium MPV di ICOTY 2018’ oleh Majalah Mobilmotor dan ‘Best of Medium MPV Gasoline’ di OTOMOTIF Award 2019.

“Setiap pencapaian dan penghargaan terhadap Wuling, semakin memberikan dorongan bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik melalui produk dan layanan kami. Kali ini kami mewujudkan hal tersebut dengan WIND, teknologi voice command terbaru yang berbahasa Indonesia dari Wuling, sehingga akan memberikan pengalaman Drive For A Better Life bagi keluarga Indonesia,” tambah Cindy Cai.

 

Teks & Foto: Tito B. Setiawan

Spesifikasi Mobil

Spesifikasi Keterangan
Tipe
Mesin
Tenaga Maksimum
Torsi Maksimum
Transmisi
Dimensi (P x L x t)
Wheelbase
Ground Clearance
Velg & Ban
Bobot
Kapasitas Tangki
0-100 km/jam
Konsumsi BBM
Kebisingan kabin idle/4000rpm
Harga



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *